BeritaBerita UtamaDaerahInspiratifKesehatanLombok BaratNTBPeristiwa

Pastikan Kegiatan Fogging Masal Berjalan Lancar, General Manager Aruna Senggigi Pantau Langsung Bersama Kadus

×

Pastikan Kegiatan Fogging Masal Berjalan Lancar, General Manager Aruna Senggigi Pantau Langsung Bersama Kadus

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, TripatNews  – Bantu upaya pemerintah dalam pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD), Aruna Senggigi adakan fogging massal di Dusun Loco, Desa Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat (19/8/2022).

“Fogging massal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan CSR dalam rangka HUT ke-6 Aruna Senggigi. Dengan adanya fogging, kami berharap dapat membantu mencegah penyakit demam berdarah sedini mungkin di sekitar wilayah Hotel Aruna,” jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

Dalam kegiatan fogging, satu persatu halaman rumah warga, saluran got, dan lokasi-lokasi rawan jentik nyamuk menjadi sasaran fogging.

“Kegiatan ini di sambut baik masyarakat, terlihat masyarakat sangat antusias dan menunjukan tempat-tempat yang di curigai dan berpotensi sebagai tempat berkembang biaknya nyamuk di daerah tempat tinggalnya,” ungkap Munawar, Kepala Dusun Loco.

“Dengan adanya fogging ini, di harapkan tidak ada lagi kasus Demam Berdarah di wilayah kami,” tambahnya.

Fogging massal ini merupakan tindakan antisipasi dengan pencegahan dini dari perkembang biiakkan nyamuk demam berdarah. Selain untuk mengantisipasi DBD, hal ini juga guna meningkatkan kewaspadaan dini terhadap peningkatanan kasus DBD di wilayah Batulayar.

“Semoga dengan kehadiran Aruna Senggigi dalam pelaksanaan fogging dan aksi sosial lainnya, terus dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitar,” tutup Weni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *