Babinsa Bersama Masyarakat Laksanakan OPLAS Awet Muda

Lombok Barat, TripatNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1606-08/Narmada Bersama  Babinkamtibmas Desa Lembuak serta Seluruh perangkat Desa, Anggota BPD dan Ibu PKK laksanakan program Kecamatan Narmada Oprasi Sampah Plastik (OPLAS) Awet Muda secara serentak, yang di mulai dari Kantor Desa Lembuak menuju lokasi sasaran di wilayah Desa Lembuak, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, Jum’at (15/7/2022).

Kegiatan OPLAS AWET MUDA yang di laksanakan bersama ini merupakan bentuk kepedulian aparat pemerintah salah satunya personel Koramil 1606-08/Narmada untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, terutama sampah non organik.

Pada Kesempatan itu juga Babinsa Lembuak Serka Sudirman personel Koramil 1606-08/Narmada yang turut mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, “apa yang kita lakukan pada pagi ini merupakan kerja nyata seorang Babinsa dalam membantu masyarakat membersihkan lingkungan dari sampah non organik, yang bertujuan untuk mengurangi pencemaran lingkungan,” jelasnya.

“Kita sebagai manusia wajib menjaga kebersihan lingkungan sekitar, supaya kita terjaga dari berbagai macam penyakit salah satunya penyakit demam berdarah. Kami sebagai aparat komando kewilayahan berharap kepada semua masyarakat agar  sama-sama menjaga kebersihan wilayah ini, untuk menjaga udaranya tetap segar, terlebih jika lingkungan kita bersih, enak di pandang oleh mata,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.