BeritaBerita UtamaBinkamDaerahMataramNTBSinergitas Pemda TNI POLRI

Kunker Wapres RI di NTB, Dandim 1606 Mataram Bertindak Sebagai Dansubsatgas

×

Kunker Wapres RI di NTB, Dandim 1606 Mataram Bertindak Sebagai Dansubsatgas

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1606 Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M melaksanakan pengamanan Kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI Prof. Drs. KH. Ma’ruf Amin beserta Rombongan dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di Salah Satu Hotel, Jl. Udayana, Kota Mataram, Kamis (30/6/2022).

Wapres RI bersama rombongan tiba di Hotel dengan di damping oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Gubernur NTB Dr. H. Zulkifliemansyah M.Sc., Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto. SE., Ketua DPRD Prov. NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda S.H., M.H., Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto., Danrem 162/WB Brigjen TNI Sudawo Aris Nurcahyo S.Sos., M.M., Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo A., Danlanud ZAM Kolonel Pnb R. Endri Kargono M.Han., Kejati NTB Sugarpin, SH.,Mhum., Kabid Binmas Kanwil Provinsi NTB I Gede Subrata., Kakanwil Kemenag NTB Dr. K.H Zaidi Abdad, M.Ag. Rombongan di sambut oleh Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., MH.

Berindak sebagai Komandan Sub Satuan Tugas (DANSUBSATGAS) Dandim 1606 Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M., menyampaikan, “kedatangan Wapres RI bersama rombongan hari ini telah kami siapkan personel jauh-jauh hari, kami juga telah menyusun jadwal jaga malam (Jaga Serambi) dan di laporkan kepada Kasiops Kasrem 162/WB, seperti yang kita ketahui bersama Wapres RI dan Rombongan bermalam di lokasi, sehingga kami bersama satgas, serta paspamres yang bertugas terus berkoordinasi demi keamanan dan kenyaman Wapres RI saat beristirahat,” jelasnya.

Dandim 1606 Mataram juga menambahkan, “semoga personel yang bertugas memberikan pengamanan secara maksimal, dan melaksanakan tugas sesuai dengan yang telah diperintahkan. Saya juga berharap kepada semua personel untuk fokus hingga satu hari kedepan dalam memberikan keamanan saat menjalain Kunker di wilayah NTB,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *