BeritaBinkamDaerahMataramNTB

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Kegiatan Keagamaan, Jaga Kerukunan Umat Beragama

×

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Kegiatan Keagamaan, Jaga Kerukunan Umat Beragama

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Memberikan rasa aman kepada masyarakat saat hendak melaksanakan persembahyangan piodalan puji wali, Babinsa Cakra Utara bersama Bhabinkamtibmas lakukan pengamanan di Pure Sakti Manuabe, Lingkungan Saksari, Kelurahan Cakra Utara, Kecamatann Cakranegara, Kota Mataram, Selasa Malam (28/6/2022).

Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos., menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam membangun kedekatan emosional bersama warga binaan khususnya saat melaksanakan kegiatan ibadah keagamaan di wilayah,” jelasnya.

“Kegiatan ini merupakan kepedulian TNI khususnya Babinsa Koramil 01/Cakranegara, Kodim 1606/Mataram kepada setiap umat yang melaksanakan kegiatan keagamaan, tak terkecuali umat hindu yang pada malam hari melaksanakan persembahayangan piodalan puji wali. Selain itu, pengamanan ini juga di lakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari terjadinya hal yang tidak di inginkan, sehingga umat hindu yang melaksanakan persembahayangan merasa nyaman,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *