Danim 1606 Mataram : Babinsa Dituntut Perkuat Sinergitas Dengan Bhabinkamtibmas Dalam Menjaga Keamanan Wilayah Binaan

Mataram, – Berikan pengamanan dan kondisifitas dalam pemilihan Kepala Lingkungan (Kaling) , Babinsa bersama Bhabinkamtibmas laksanakan penmantauan di Lingkungan Abian Tubuh Selatan, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Minggu (26/06/2022).

Babinsa Koramil 01/Cakranegara Serda Alwandi bersama petugas kemanaan desa aerta Bhabinkamtibas menjaga dan memantau pelaksanaan Pemilihan Kaling di wilayah binaannya tersebut.

Dalam keterangannya Serda Alwandi mengatakan, “Pengamanan kita laksanakan guna menjaga situasi dan kondisi selama pelaksanaan Pemilihan Kaling berjalan aman dan lancar. Pengamanan kita lakukan mulai dari tahap persiapan hingga pelaksanaan usai,” ucapnya.

“Pada Pemilihan Kaling yang di laksanakan hari ini di ikuti oleh tiga calon Yakni, Nomor Urut 1 I Made Oka Dyatmika, Nomor Urut 2 I Wayan Suyasa, dan Urut 3 I Made Sumantra”, terang Babinsa.

Komandan Kodim 1606/Mataram, Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., melalui Danramil 01/Cakranegara, Kapten Inf Jamuhur S.Sos mengatakan, “dalam rangka menciptakan wilayah aman dan kondusif di wilayah teritorial, Babinsa di tuntut untuk Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pengamanan di wilayah binaan” tegas Kapten Jamuhur Damramil 01 Cakranegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.