Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606/Mataram Ajarkan Anggota Baru Etika Dalam Berorganisasi

Mataram, TripatNews – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) gelar Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK Jajaran Cabang XXV Dim 1606/Mataram di Aula Makodim 1606/Mataram, Kota Mataram, Selasa (21/6/2022).

Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606/Mataram Ny. Diah Arif Rahman dalam sambutannya menyampaikan, “Etika dalam keluarga, organisasi dan lingkungan masyarakat, senior dan junior kepada pengurus yang di tuakan, sebaya dan lebih muda harus tetap dijaga. Ibu Persit biasanya jadi sorotan apabila ada kelakuan yang tidak senonoh dalam bertutur kata baik dalam bermasyarakat dan berorganisasi, ini menjadi perhatian kita bersama, terlebih kita sebagai istri seorang prajurit yang selayaknya menjadi contoh dalam bermasyarakat agar tidak mencoreng nama baik suami terlebih instansi,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan, “terima kasih dan penghargaan kepada anggota yang berkenan hadir, terutama anggota yang sudah lama tidak aktif dalam organisasi dan anggota yang tinggal di luar kota karena berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri pertemuan hari ini. Sebagai istri prajurit kita di tuntut untuk mampu berorganisasi, sebab dalam organisasi banyak pengetahuan, manfaat dan kegunaannya dalam meningkatkan karier suami. Sebagai ibu rumah tangga dan seorang istri prajurit, kita harus bisa mendorong perjalanan karier suami, itu bisa diwujudnyatakan dengan perhatian penuh para ibu-ibu, sehingga suami semangat dalam menjalankan tugas,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *