BeritaBinkamDaerahLombok TengahNTBSosial Budaya

Peduli, Kasat Samapta Polres Loteng Bantu Anak Yatim Piatu Penderita Sakit Jantung

×

Peduli, Kasat Samapta Polres Loteng Bantu Anak Yatim Piatu Penderita Sakit Jantung

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, NTB – Sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan terhadap sesama, Kasat Samapta Polres Lombok Tengah memberikan bantuan kepada anak yatim piatu. Penderita penyakit jantung, di Dusun Benjor Desa Teratak, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu, (28/05/2022) sekitar Pukul 11.00 Wita.

Kasat Samapta Polres Lombok Tengah Iptu Amrozi Humaidi, SH, menyampaikan bahwa memberikan bantuan tersebut kepada salah seorang penderita penyakit Jantung. Atas nama Saefudin Ishak, 16 tahun, laki laki. Yang beralamat di Dusun Benjor, Desa Teratak, Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah.

“Selain memberikan bantuan, kita juga memberikan semangat dan motivasi dalam menghadapi ujian yang Allah SWT berikan. Agar selalu tabah dan bersabar serta tetap semangat dalam menjalani kehidupan,” ungkapnya.

Kasat Samapta menyampaikan pesan bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya dan penyakit yang allah SWT berikan, merupakan sebuah ujian.

“Untuk menjalaninya dengan sabar dan ikhlas, jangan berputus asa, tetap optimis untuk menjalani hidup,” imbuhnya.

Selain itu Kasat Samapta juga menyampaikan harapan dan mengetuk hati seluruh masyarakat yang merasa memiliki rizki lebih untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu.

“Mudah mudahan setelah kita awali silaturahmi ini, penderita sakit merasa terhibur dan bersemangat dalam menjalani ujian sakit,” pungkasnya

Kasat Samapta juga menambahkan bahwa sebagai informasi tambahan bahwa Saefudin Ishak sudah menjadi Anak Yatim Piatu.

“Karena saat masih berumur 4 tahun Ibunya menggal dunia dan saat kelas 4 SD bapaknya juga  meninggal. Saat ini ia tinggal bersama Bibi dan Pamannya, yang juga membesarkannya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *