Kadispora Lobar Resmi Menutup Kejuaraan Bola Basket BLC-V

Lombok Barat, TripatNews – Kejuaraan Bola Basket Bupati Lombok Barat (Lobar) Cup Ke Lima (BLC-V) Tahun 2022 resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lobar usai laga terakhir antara SMPN 1 Narmada Putra melawan SMPN 1 Mataram, di Lapangan Basket SMPN 1 Narmada, Lobar, Sabtu (28/5/2022).

SMPN 1 Narmada berhasil meraih juara 1 pada Kejuaraan Bola Basket BLC-V Tahun 2022, setelah mengalahkan SMPN 1 Mataram dengan keunggulan 43–30 pada babak final.

Kadispora Lobar drg. H. Arbain Ishaq mengatakan, “melihat antusiasme peserta dan penonton, maka Kejuaraan Bola Basket BLC-V ini kita harapkan dapat menjadi ajang pencarian bakat-bakat muda untuk Bola Basket Nusa Tenggara Barat (NTB) Khususnya Lobar,” jelasnya.

“Tahun 2028 NTB terus berusaha melaui Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) NTB untuk dapat menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) dan ini semoga terwujud, dimana adik-adik yang bermain sekarang bisa bersaing untuk menjadi yang pemain terbaik dalam membela Tim Bola Basket NTB nantinya,” ucapnya.

Ia menambahkan, “dalam waktu dekat juga kita akan menyelenggarkan kejuaraan bola basket tungkat nasional di Gedung Olahraga Tripat, semoga adik-adik yang sekarang juara bisa mengikuti dan bergabung di kejuaraan tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Narmada selaku tuan rumah kejuaraan bola basket BLC-V menucapkan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport BLC-V ini, sehingga semua berjalan dengan lancar dan aman sesuai seperti yang kita harapkan, bagi para juara teruslah berlatih dalam meningkatkan kemampuan kalian,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.