Binkam  

Penyaluran BTPKLWN, Polsek Kuripan Lakukan Pengamanan di Pos Ramil Kuripan

Penyaluran BTPKLWN, Polsek Kuripan Lakukan Pengamanan di Pos Ramil Kuripan

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB melakukan pengamanan dalam kegiatan Penyaluran BTPKLWN (Bantuan Tunai pedagang kaki lima, Warung dan Nelayan). Kemudian penyaluran BLT-  minyak goreng TNI Tahun 2022 Kec kuripan Kab lobar, yang bertempat di Kantor Pos Ramil Kuripan, Sabtu (21/5/2022).

Kapolsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Sutrisno menjelasakan dalam kegiatan penyaluran BTPKLWN – BLT Minyak goreng TNI Tahun 2022 ini.

“Pemyaluran kepada masyarakat yang memiliki usaha pedagang kaki lima di wilayah Desa Kuripan timur dan Desa Kuripan Utara Kec kuripan Kab Lombok Barat,” ungkapnya.

Adapun Masyarakat penerima bantuan untuk Desa Kuripan Timur jumlah penerima 220 Orang. Yang masing-masing per orang menerima Rp 300 ribu.

Dengan jumlah dana untuk Desa Kuripan Timur sebesar Rp 66 juta, yang mana Danposramil PELDA I Ketut Arnama langsung menyerahkannya.

Masyarakat penerima bantuan  untuk Desa kuripan utara, dengan jumlah penerima 201 Orang  yang masing masing per orang menerima Rp 300 ribu. Jumlah dana yang di salurkan untuk Desa Kuripan Utara sebesar Rp 60,3 juta.

“Secara umum, penyaluran BTPKLWN- BLT minyak goreng TNI Tahun 2022 berakhir pukul 14.00 Wita berjalan aman dan lancar,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *