BeritaDaerahFeaturedHukrimLombok TengahNTBPeristiwaSosial Budaya

Tim Cobra Polres Lombok Tengah Tangkap Terduga Pelaku Narkoba di Pujut

×

Tim Cobra Polres Lombok Tengah Tangkap Terduga Pelaku Narkoba di Pujut

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, NTB – Tim Cobra Satuan Narkoba Polres Lombok Tengah, Polda NTB menangkap pemuda yang diduga menjadi pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di kecamatan Pujut.

“Terduga pelaku berinisial EZ (29) warga Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah,” kata Kasat narkoba Polres Lombok Tengah IPTU Hizkia Siagian, STK, SIK, di Praya, Jumat.

IPTU Hizkia mengatakan, melakukan penangkapan terhadap EZ pada Selasa (17/5/2022) sekitar pukul 17.20 di rumahnya di Kecamatan Pujut. Dari penangkapan itu, pihaknya menyita satu paket diduga sabu-sabu yang terbungkus dengan plastik klip bening dan satu unit Handpone Redmi warna Silver.

“Dari hasil penggeledahan, kita menemukan barang bukti satu paket sabu dengan berat sekitar 1,5 gram dan satu unit HP,” kata Kasat Narkoba.

Kasat Narkoba mengatakan penangkapan terduga pelaku berawal dari informasi masyarakat. Tentang seorang laki-laki yang sering melakukan transaksi narkotika di Kecamatan Pujut.

“Jadi bermula informasi dari Masyarakat, bahwa terduga pelaku ini memang sering melakukan transaksi narkotika di Kecamatan Pujut,” imbuhnya.

Setelah mendapatkan identitas pelaku, Tim Cobra Satres Narkoba Polres Lombok Tengah melakukan penyelidikan. Tak lama berselang, petugas melihat seorang laki-laki yang mirip dengan identitas yang tersebut dan langsung menangkapnya.

“Penangkapan ini berkat laporan masyarakat kepada kami, bahwa sering terjadi transaksi narkotika di wilayah tersebut,” jelas Hizkia.

Selanjutnya terduga pelaku EZ beserta barang bukti langsung membawanya ke Mako Polres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *