Binkam

Patroli Rutin Polsek Gerung, Upaya dalam Peliharaan Keamanan

×

Patroli Rutin Polsek Gerung, Upaya dalam Peliharaan Keamanan

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Anggota Polsek gerung melaksanakan Patroli Rutin, sebagai Upaya dalam Peliharaan Keamanan di Wilayah Hukum Polsek Gerung, Sabtu (14/5/2022).

Kapolsek Gerung AKP Agus Pujianto, S. Pd mengatakan, dalam kegiatan patroli Jajarannya ini terlaksana sepanjang malam hingga dini hari.

“Untuk memastikan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif, terutama antisipasi dari segala bentuk gangguan yang dapat menggau ketentraman masyarakat,” ungkapnya.

Antara lain menyisir seputaran Jalan lingkar Gerung, pertokoan Gerung, Simpang empat mesanggok, Bypas Bil II underpas Dasan baru. Termasuk Jalan bypas Bil I dan jalan Soekarno Hatta (Penas).

“sasarannya antara lain para penjaga malam, Kerumunan, dan dalam upaya mencegah terjadinya balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya,” jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Gerung melaksanakan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Gerung dengan sasaran zona tengah.

“Pada lokasi ini mengantisipasi balap liar, begal dan gangguan kamtibmas lainnya untuk memberikan rasa aman kpd masyarakat,” imbuhnya.

Sedangkan kepada para penjaga, memberikan himbauan untuk tetap waspada terhadap aksi kejahatan. Sedangkan kepada pengguna jalan, terutama pengendara roda dua, menghimbau untuk selalu tetap waspada pada jam-jam rawan.

“Sekaligus menyampaikan himbauan kepada anak-anak muda yang Duduk atau nongkrong, agar membubarkan diri. Mengingat waktu sudah larut malam dan pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbuhnya.

Selain itu, juga menyampaikan himbauan agar mentaati peraturan pemerintah dengan tetap menerapkan prokes, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *