Berikan Rasa Aman, Petugas Gabungan Bersiaga Di Lokasi Wisata Kolam Renang Cantika

Mataram,  TripatNews – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan, Koramil 1606-01/Cakranegara bersama Polsek Sandubaya meningkatkan pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang merayakan tradisi Lebaran Ketupat dengan berwisata di obyek wisata Kolam Renang Cantika, Lingkungan Lendang Lekong, Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Senin (9/5/2022).

Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos., mengatakan, “pengamanan kita laksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah objek wisata, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang berkunjung di Kolam Cantika selama libur Lebaran Ketupat tahun ini,” jelasnya.

“Mengantisipasi lonjakan wisatawan, kami berkordinasi dengan Polsek Sandubaya untuk menerjunkan personel di lokasi wisata. Libur Lebaran Ketupat Tahun 2022 ini, daerah-daerah wisata banyak dikunjungi oleh wisatawan, sehingga pengamanan akan lebih diperketat, selain itu juga KITA lakukan pendisiplinan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran COVID-19,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, “Kepada petugas yang melaksanakan pengamanan jangan segan-segan mengingatkan dan menegur para pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan tentunya dengan mengedepankan sikap ramah dan humanis,” tutup Danramil 1606-01/Cakranegara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *