Dandim 1606 Mataram : Pahami Wilayah Masing-Masing dan Segera Berikan Laporan Jika Terjadi Hal-Hal Menonjol

Mataram, TripatNews – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M pimpin apel pengecekan bagi anggota Kodim yang kembali cuti gel II yang dirangkaiankan dengan halal bihalal di Lapangan Apel Makodim, Jl. Pejanggik No. 7 Kota Mataram, Senin (9/5/2022).

Hadir dalam Apel kembali Cuti Lebaran 1443 H/ 2022 M tersebut Kasdim 1606/Mataram Letkol Arh Yudia, S.Si., M.Si, Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim dan seluruh Anggota Kodim 1606/Mataram.

Dalam apel pagi tersebut Dandim 1606 Mataram menyampaikan, “saya selaku pribadi dan dinas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucapnya.

“kepada anggota yang telah melaksanakan cuti gel I dan gel II yang telah menepati waktu kembali, terima kasih atas kedusiplinannya. Kepada anggota yang dituakan, kami minta untuk mengecek kembali anggota nya pastikan bener dalam keadaan aman dan masuk kantor setelah melaksanakan cuti lebaran,” jelasnya.

Dandim 1606 Mataram menambahkan, “Terkait kejadian yang terjadi di Desa Mareje Lembar kemarin, kami tekankan kambali untuk seluruh Babinsa supaya lebih peka terhadap hal-hal yang menonjol di wilayah binaanya masing-masing. Kami minta, pahami wilayah binaanya dan selalu berkoordinasi dengan seluruh pejabat di wilayahnya, supaya jika ada kejadian seperti kemarin, cepat kita ambil tindakaan, seperti pencegahan dini, segera melapor,” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim 1606 Mataram mengatakan, “kami minta kepada seluruh anggota Kodim 1606 Mataram supaya selalu menjaga hubungan baik dengan Polri dan Instansi Pemerintahan serta Masyarakat lainnya, ini guna tercapainya tugas pokok TNI. Terutama Kodim 1606 Mataram sebagai Komando Kewilayahan,”Tutup Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.