Dandim 1606 Mataram Jamin Keamanan Masyarakat Imbas Kesalah Pahaman Antara Masyarakat Desa Mareje

Lombok Barat, TripatNews  – Warga yang terdampak atas kejadian kesalah pahaman pada malam 1 Syawal 1443 H di Desa Mereje menjadi perhatian Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., dengan langsung turun ke lokasi serta menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang bertahan di Dusun Jago, Desa Mereje, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Senin (4/5/2022).

Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1606/Lobar Letkol Arh. Yudia, Danramil 04/Gerung Kapten Inf Mujiono, Komandan Unit Intel Kodim 1606/Mataram, bergerak cepat dengan turun langsung ke lokasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang masih bertahan di lokasi. Bantuan sosial yang di berikan berupa paket sembako yang diserahkan langsung kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Dandim 1606/Mataram, Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M mengatakan, “Kami selalu siap untuk membantu masyarakat. Kehadiran TNI AD dalam hal ini Kodim 1606/Mataram untuk melindungi dan menjaga serta menjamin kenyamanan dan keamanaan masyarakat, kami juga menugaskan khusus anggota untuk berjaga yang disebar di beberapa titik di lokasi yang di anggap rawan,” jelasnya.

“Kami menghimbau serta mengajak masyarakat yang bertahan untuk kembali beraktifitas masing-masing karena situasi nya sudah aman terkendali. Kodim 1606/Mataram siap menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat. Siapa saja yang mencoba mengganggu keamanan masyarakat, maka akan berhadapan dengan kami,” Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.