Kapolda NTB Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Lembar, Arus Penyeberangan Relatif Aman

Lombok Barat, NTB – Dalam memantau arus mudik di Lombok Barat, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melakukan kunjungan di Pos Pam Pelabuhan Lembar, Jumat (29/4/2022).

Dalam kunjungan ini para Pejabat Utama Polda NTB dan Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho S.I.K., turut mendamping Kapolda NTB.

Saat tiba di Pospam pelabuhan Lembar GM ASDP M Yasin menyambut langsung rombokngan ini.

Pada kesempatan itu, Kapolda NTB berpesan kepada Kapospam dan seluruh personil Pospam pelabuhan lembar untuk tetap siap siaga dalam melaksanakan tugas pengamanan.

“Pengamanan di Lembar kalau saya lihat, Kapal ada sebanyak 22 armada, untuk kebutuhan penyeberangan Padangbai dan Ketapang, itu masih relative aman,” ungkap Kapolda NTB.

Menurutnya yang terpenting adalah kerjasama dan sinergitas Kepolisian bersama Stake Holder terkait dalam pengamanan ini.

“Yang penting kerja sama dari kepolisian dengan Stake Holder yang ada di sini, sehingga pengamanannya lancar,” ucapnya.

Sehingga para pengguna jasa penyeberangan Lembar ini dapat melaksnakan aktifitasnya dengan aman dan lancar

“Yang menggunakan sarana kapal melalui Pelabuhan bisa aman, plus sehat karena di cek keadaan dan vaksinnya juga,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB meninjau gerai vaksin dan panel tabulasi data yang berada di pospam pelabuhan lembar,

Selanjutnya penyerahan Bingkisian Kapolda NTB di Pospam Pelabuhan Lembar yang diterima oleh  Anggota.

Danru II Pospam pelabuhan Lembar, Iptu Bendese Kanit Binmas polair polres lobar menerima langsung bingkisan tersebut. Dari pantauan sementara, situasi arus mudik di pelabuhan lembar masih landai dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *