BeritaBinkamDaerahHukrimLalulintasNTBPeristiwa

Polda NTB Bubarkan Balap Liar Jelang Sahur di Udayana dan Jalan Lingkar Mataram

×

Polda NTB Bubarkan Balap Liar Jelang Sahur di Udayana dan Jalan Lingkar Mataram

Sebarkan artikel ini

Mataram, NTB – Direktorat Samapta Polda NTB meningkatkan intensitas patroli, terutama jelang sahur selama bulan suci Ramadhan saat ini. Sasarnnya, terutama lokasi yang biasanya anak-anak muda gnakan untuk ajang balap liar sepeda motor.

Kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama beribadah di bulan suci Ramadhan.

Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto SIK di Mataram mengatakan dalam kegiatan ini berhasil membubarkan balap liar, Selasa (26/4/2022).

“Semalam Tim UPRC membubarkan para remaja yang melakukan balap liar. Serta mengamankan satu unit sepeda motor ke Mapolda NTB,” ungkapnya

Polda NTB Bubarkan Balap Liar Jelang Sahur di Udayana dan Jalan Lingkar MataramKabid Humas menjelaskan , ada beberapa lokasi yang patroli Dit Samapta Polda datangi, untuk melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas.

“Melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas selama bulan suci Ramadhan, yakni di sekitar wilayah Kota Mataram, Jalan Lingkar dan di Jalan Udayana,” katanya.

Di Sana para personel Dit Samapta juga melakukan imbauan kepada para remaja yang berkumpul agar kembali ke rumah masing-masing.

“Guna mengantisipasi keributan ataupun terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Selain membubarkan dan mengamankan para remaja yang melakukan balap liar yang mengganggu masyarakat sekitar. Yang man ini juga dapat membahayakan bagi pengguna jalan lainnya.

“Kami harap dengan meningkatkannya kegiatan patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman. Dalam beribadah terutama pada malam-malam akhir bulan ramadhan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *