Sejumlah Anggota Kodim 1606 Mataram Bagikan Takjil Jelang Bebuka Puasa

Mataram, TripatNews – Bulan Ramadhan menjadi bulan penuh berkah bagi setiap umat muslim di seluruh belahan dunia dimana amal ibadah dilipat gandakan, seperti yang dilakukan sejumlah anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 1606/Mataram dengan menggelar bagi-bagi Takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas maupun pejalan kaki di depan Makodim 1606 Mataram, Jl. Pejanggik No. 7 Kota Mataram, Minggu (17/4/2022).

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian TNI-AD Komando Resor Militer (Korem) 162/WB Nusa Tenggara Barat khususnya Kodim 1606/Mataram terhadap masyarakat umum, khususnya umat muslim yang sedang yang melaksanakan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan 1443 H.

Kegiatan yang dipimpin langsung Pasi Pers Dim 1606/Mataram Kapten Inf Turmuzi yang turun langsung ke jalan raya membagikan paket takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki yang sedang melintas di depan Makodim 1606/Mataram.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Turmuzi bersama Makodim beserta anggota Kodim 1606 Mataram mengingatkan kembali kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan COVID-19 saat beraktivitas di luar rumah dengan tetap mengenakan masker.

“Kami bersama anggota Kodim 1606 Mataram membagikan takjil kepada masyarakat semata-mata untuk mempererat hubungan tali silaturahim sesama makhluk Allah SWT, terlebih kami sebagai anggota TNI ini merupakan cara untuk menjalin kedekatan kepada masyarakat, kami juga sebagai anggota TNI-AD di lapangan ini merupakan salah satu tugas dalam melayani dan sebagai pengayom masyarakat,” jelasnya.

Salah seorang pengguna jalan yang menerima takjil mengucapkan terima kasih kepada anggota Kodim 1606/Mataram yang sedang membagikan takjil, beserta anggota yang terlibat atas niat baiknya di bulan ramadhan ini.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, serta rezeki yang melimpah kepada seluruh anggota TNI-AD khusunya Kodim 1606/Mataram dan jajarannya dan selalu diberi perlindungan saat bertugas,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.