Penerima BTPKLWN Des Kuripan Selatan, Diharpakan Telah Mendapakan Vaksinasi Booster

Lombok Barat, TripatNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kuripan Selatan Koramil 1606-04/Gerung bersama Babinkamtibmas beserta staf Desa Kuripan Selatan melaksanakan pendampingan terhadap Tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kuripan melaksanakan vaksinasi COVID -19 untuk semua warga yang menerima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) yang berlokasi di Aula Kantor Desa Kuripan Selatan, Dusun Pelabu, Desa Kuripan Selatan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Senin Malam (11/4/2022)

Pada kesempatan itu Babinsa Kuripan Selatan Sertu M. Isnaini menjelaskan, “vaksin Booster ini merupakan salah satu syarat utama untuk pengambilan dana yang dislaurkan pemerintah pusat pada Selasa 12 April 2022 yang dipusatkan di Posramil Kuripan dengan jumlah penerima 284 orang khusus untuk wilayah Kuripan Selatan, dengan bantuan senilai Rp600 ribu perorang,” jelasnya.

“Kami bersama Bhabinkamtibmas berharap masyarakat yang belum melaksanakan vaksianasi Booster untuk segera datang ke lokasi, Kami bersama Nakes Puskesmas Kuripan akan melayani hingga selesai,” Ucapnya.

Ia juga menambhkan,”Untuk semua warga yang akan menerima BTPKLWN ini supaya di pergunakan sesuai kebutuhan masing masing atau bisa juga untuk menambah modal usaha. Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah ini mudah mudahan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban selama masa pandemi COVID-19 terelebih dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini,”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.