Kodim 1606 Mataram Gelar Pasukan, Antisipasi Unjuk Rasa Serentak Mahasiswa Se Indonesia di Mataram

Mataram, TripatNews  – Dalam Rangka mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi dalam aksi unjuk rasa mahasiswa serentak di seluruh indonesia, Kodim 1606/Mataram laksanakan apel kesiapsiagaan pengamanan di Lapangan Makodim 1606/Mataram, Jalan Pejanggik, Kota Mataram, Senin (11/4/2022).

Dalam arahannya Kapten Inf Jamuhur S.Sos selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) mengatakan, “pada hari ini kita berkumpul melaksanakan apel kesiapsiagaan pengamanan ini untuk mengecek sejauh mana kesiapan seluruh prajurit Kodim 1606/Mataram dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi aksi unjuk rasa mahasiswa serentak seluruh indonesia hari ini untuk tidak terjadi nya hal-hal yang diluar kendali,” jelasnya.

Ia juga mennegaskan, “Dalam hal ini Kodim 1606/Mataram telah menyiapkan personel berkekuatan satu SSK yang siap on call, dan siap bergerak guna mengantisipasi perkembangan situasi di lapangan,” tegasnya.

“Ini semua kita lakukan bersama dengan satuan TNI yang terus berkoordinasi dengan Kepolisian untuk menjaga stabilitas kemanan dan ketertiban wilayah terutama pada bulan ramadhan ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.