Tinjau Serbuan Vaksinasi, Danramil 1606-01 Cakranegara Tandatangani Deklarasi MATARAM

Mataram, TripatNews – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Cakranegara laksanakan pemantauan serbuan vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat yang bekerja sama dengan tenaga kesehatan Pusat Pelayanan Kesehatan I (PPK I Gebang) di Kantor Lurah Cakra Negara Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Jum’at (8/4/2022).

Kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 yang di selenggarakan oleh Koramil 01/Cakranegara sekaligus penandatnganan Deklarasi Masyarakat Tanpa Ragu Masker (Deklarasi Mataram).

Danramil 01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur menjelaskan, “kami akan laksanakan serbuan vaksinasi COVID-19 selama bulan suci ramadhan secara acak diwilayah binaan Koramil 01 Cakranegara dengan memastikan terlebih dahulu lokasi yang masih rendah capaian vaksinasi masing-masing per kelurahan,” jelasnya.

“Kami juga hari ini menandatangani Deklarasi Mataram, yakni deklarasi untyk masyarakat se Kota Mataram tanpa ragu tetap menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah,” tambanya.

Ia menambahkan, “bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksin baik itu dosis I, dosis II, maupun booster tetap kita akan layani dan ini kesempatan yang sangat baik kami harapkan kepada seluruh masyarakat, terlebih syarat untuk bisa mudik ke kampung halaman yakni wajib telah mendapatkan Vaksin Booster, karena kita ketahui wilayah Cakranegara ini sebagian besar adalah pendatang. Untuk itu kami bersama PPK I Gebang harpakan partisipasinya bisa hadir pada serbuan vaksinasi yang kami selenggarakan ini, ” tambahnya.

“Jika masyatakat belum bisa dilayani hari ini dan ragu melaksanakan vaksinasi siang hari, bisa datang ke gerai-gerai vaksinasi yang di gelar oleh Kodim 1606 Mataram bersama Rumah Sakit Angkatan Darat Mataram, salah satunya di Epicentrum Mall yang tetap melayani masyarakat pada malam hari mulai Tanggal 5 April – 26 April 2022. Sambil berbelanja kebutuhan selama bulan ramadhan pada malam hari atau usai melaksanakan buka puasa bisa datang ke sana untuk mendapat pelayanan vaksinasi,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.