Vaksinasi Tahap Dua Syarat Untuk Bisa Mudik, Kodim 1606 Mataram Bersama RSAD Mataram Fasilitasi Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan

Mataram, TripatNews – Kodim 1606/Mataram melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Pada Bulan Ramadhan yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) di Epicentrum Mall, Lingkungan Punia Jamak, Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Selasa Malam (5/4/2022).

Kegiatan vaksinasi ini melibatkan vaksinator dari tenaga kesehatan (Nakes) RSAD yang menyasar pengujung Mall dengan tujuan mempermudah masyarakat yang berbelanja sambil mendapatkan pelayanan kesehatan, salah satunya Vaksinasi Tahap Satu, Dua dan Tiga/Booster.

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M mengatakan, “kami hari ini meninjau langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi COVID-19 yang digelar di Epicentrum Mall, dimana selama bulan Ramadhan akan kita jadwalkan di setiap pusat perbelanjaan modern dan traditional,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Dandim juga mengajak, “kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi tersebut. Kita juga berharap masyarakat dapat berpartisipasi juga melalui serbuan vaksinasi ini. Saya mengajak masyarakat yang belum di vaksin untuk segara melakukan vaksinasi di tempat yang sudah disediakan, ini juga sebagai syarat untuk bisa mudik pada tahun ini, “Terangnya.

“Dibutuhkan kerjasama dan peran serta semua pihak agar program vaksinasi nasional ini bisa semakin cepat dan luas. Yang terpenting adalah peran serta dan partisipasi masyarakat. Pemerintah tidak bosan mengajak seluruh masyarakat segera melakasanakan vaksinasi, tidak perlu pilih-pilih vaksin, karena semua vaksin aman dan halal,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.