Vaksinasi Pada Bulan Ramadhan, Dandim 1606 Mataram Tinjau Lokasi di Pusat Perbelajaan

Mataram, TripatNews – Memasuki malam ke empat Bulan Ramadhan, Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram memantau langsung serbuan Vaksinasi COVID-19 Tahap Satu, Dua dan Tiga di Epicentrum Mall, Lingkungan Punia Jamak, Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Selasa (5/4/2022).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi yang menyasar pusat perbelanjaan ini kembali di gencarkan, dimana pusat perbelanjaan selalu di kunjungi banyak orang. Sejumlah pengunjung yang menjadi sasaran Serbuan Vaksinasi ini yakni, pengunjung yang belum melaksanakan Vaksinasi Dosis Dua dan Tiga, dengan melibatkan Tim Vaksinator Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Mataram.

Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman S.Sos., M.M., yang turun mengecek pelaksanaan usai salat tarwih di lokasi tersebut, cukup mengapresiasi kegiatan serbuan vaksinasi yang berjalan lancar dan aman, serta banyaknya atusiasme masyarakat yang mengikuti pelaksanaan tersebut menandakan kegiatan ini harus terjadwal kembali.

“Melihat antusiasnya masyarakat, kita harapkan masyarakat Kota Mataram khusunya para pengunjung pusat perbelanjaan yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendapatkan pelayanan Vaksinasi sambil melaksanakan aktivitas di lokasi tersebut, dimana syarat utama mudik Tahun 2022 ini yakni sudah vaksinasi booster,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu juga Dandim 1606/ Mataram mengingatkan, “masyarakat agar tetap patuh dan disiplin protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Meski sudah di vaksin, protokol kesehatan sangat penting guna mencegah penularan COVID-19, seperti seblum kita memasuki area Mall ini kita scanner barcode aplikasi peduli lindungi guna memastikan lokasi kita aman” tegas Dandim Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.