BeritaBinkamDaerahNTBPeristiwa

Bulan Ramadhan Malah Main Perang Petasan, Polisi Amankan Lima Anak dan panggil Orang Tua

×

Bulan Ramadhan Malah Main Perang Petasan, Polisi Amankan Lima Anak dan panggil Orang Tua

Sebarkan artikel ini

Sumbawa, NTB – Personel Polsek Utan Polres Sumbawa mengamankan lima orang anak-anak, karena kedapatan tengah perang dengan menggunakan petasan. Polisi mengamankan mereka di sepanjang jalan Depan Taman Kecamatan Utan, Senin (04/04/22) pagi.

Kapolsek Utan Iptu M. Yusuf saat mengatakan, mengamankan anak-anak tersebut ketika Personel Polsek Utan sedang melaksanakan patroli rutin usai kegiatan sholat subuh. Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Saat di lokasi, anak-anak tersebut kami dapati sedang asyik berperang petasan. Dengan cara saling melempar petasan dan juga melempar petasan ke tengah jalan,” Ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, aksi sekelompok anak-anak tersebut, tentunya sangat berbahaya baik untuk diri sendiri dan juga orang lain. Selain itu, aksi tersebut juga mengganggu ketertiban di Masyarakat.

“Anak-anak tersebut kemudian kami bawa ke Mapolsek Utan dan kami panggil orang tuanya dan membuat perjanjian tidak melakukan perbuatan serupa” Ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Utan juga berpesan dan meminta kepada seluruh masyarakat agar di bulan yang penuh berkah ini untuk senantiasa menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing, dan khususnya kepada orang tua agar memperhatikan anak-anaknya agar tidak bermain petasan karena itu dilarang dan berbahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *