Perhatikan Kenyaman Pejalan Kaki Menuju Masjid Dalam Beribadah Pada Bulan Ramadhan Mendatang, Karang Taruna Bersama Babinsa dan Binmaspol Karang Taliwang Laksanakan Gotong Royong Sepanjang Jalan Ade Irma Suryani

Mataram, TripatNews – Menyambut Bulan Suci Ramadhan Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bimbingan Massal Polri (Bimaspol), serta sejumlah masyarakat Kelurah Karang Taliwang, bersama Staf Kelurahan, Kepala Lingkungan (Kaling) se Karang Taliwang, dan Linmas melaksanakan pembersihan area pemakaman umum Jl. Babussalam No.10, Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Jum’at (1/4/2022).

Serda Mappiase Babinsa Kelurahan Karang Taliwang yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampikan, “Pembersihan area pemakaman dilaksanakan pemuda karang taruna Karang Taliwang ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan pemakaman yang jarang di perhatikan oleh masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan,” jelasnya.

“Tak hanya area Pemakaman Umum yang menjadi sasaran pemuda karang taruna, bersama dengan kami Babinsa, Binmaspol, masyarakat, staf kelurahan dan Kaling se keluarahan Karang Taliwang juga membersihkan selokan dan sepanjang jalan Ade Irma Suryani menuju Masjid  Karang Taliwang mengingat curah hujan yang susah di prediksi membuat banyaknya genangan,” tambahnya.

“semoga dengan kegiatan yang dilakukan kali ini membuat saluran air menjadi lancar dan terbebas dari sampah sehingga tidak menjadikan lokasi sarang nyamuk,” tegasnya.

Ketua Karang Taruna Karang Taliwang mengatakan, “kami berharap, apa yang kami lakukan bersama ini menjadikan Lingkungan Karang Taliwang terbebas dari genangan air yang bisa menjadikan lokasi sarang nyamuk, dan memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan kaki yang menuju Masjid dalam beribadah pada Bulan Ramadhan nantinya, mari kita jaga lingkungan kita dengan tidak membuang sampah sembarangan.” Tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.