Binkam

Beri Rasa Aman dan Nyaman Jelang Bulan Ramadhan, Polres Lobar Amankan Sejumlah Miras Tanpa Izin

×

Beri Rasa Aman dan Nyaman Jelang Bulan Ramadhan, Polres Lobar Amankan Sejumlah Miras Tanpa Izin

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Tim gabungan Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat mengamankan sejumlah minuman keras (Miras) tanpa izin di Sejumlah tempat di wilayah Batu Layar.

Kasat Narkoba Polres Lombok Barat AKP Faisal Afrihadi, SH mengungkapkan kegiatan ini bagian dari upaya memberikan rasa aman dan nyaman terutama jelang Bulan Ramadhan di Lombok Barat.

“Agar Masyarakat merasa aman dan nyaman  dalam melaksanakan Ibadah Puasa,” ungkapnya, Jumat (1/4/2022).

Berawal Informasi dari masyarakat bahwa di TKP, sering di jadikan sebagai tempat memperjual belikan minuman keras ataupun mengkonsumsi minuman keras tanpa izin.

Sehingga pada Kamis (31/3/2022) lewat tengah malam Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Lombok Barat, yang di pimpin oleh Kasat Resnarkoba Lombok Barat, memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan, dan pengintaian di seputaran TKP.

“Kemudian, Tim Opsnal melakukan pengecekan terhadap izin Toko atau bar yang menyedikan minuman mengandung alkohol dan memberikan pemahaman kepada penanggung jawab,” katanya.

Sehingga mengamankan sejumlah Minuman Keras tanpa izin diantaranya sebanyak Ratusan Botol dan kaleng Minuman Beralkohol Berbagai Merk diamankan.

Selanjutnya barang bukti di bawa ke kantor Sat Narkoba Polres Lombok Barat, untuk proses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *