Kepala Desa Kuripan Selatan Didampingi Babinsa Bersama Bhabinkantibmas Blusukan Ke Rumah Warga, Pastikan Penerima BLT-DD Tepat Sasaran

Lombok Barat, TripatNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Kuripan Selatan melaksanakan pendataan terhadap warga yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang bertempat di Dusun Embung, Desa Kuripan Selatan, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, Rabu (30/3/2022).

Pendataan ini sebagai acuan dalam menentukan siapa saja yang berhak menerima bantuan tersebut. Sehingga bantuan bisa tepat sasaran dan tidak terjadi tumpang tindih data.

Sertu M. Isnaini Babinsa Kuripan Selatan mengatakan, “kami Babinsa, bersama Bhabinkamtibmas akan terus mengawal setiap pelaksanaan pendataan warga yang berhak menerima BLT-DD ini, baik dalam penyaluran bantuan Dana BLT-DD untuk warga yang kurang mampu dimasa pandemi COVID-19 ini. Kami berkomitment untuk mengawal Penyaluran BLT-DD mulai dari pendataan hingga dana di terima langsung oleh warga sesuai dengan jumlah yang ditentukan,” terangnya.

“Ini merupakan salah satu tugas serta bentuk wujud tanggung jawab kita sebagai aparat Komando Teritorial di wilayah binaan masing masing, bersama Bhabinkantibmas kami akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk warga,” ucapnya.

Ia menambahkan, “dengan adanya bantuan ini kami berharap, warga bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Semoga BLT-DD ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar layak mendapatkan bantuan tersebut,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.