Respon Cepat TNI-Polri Usai Gelaran MotoGP Mandalika 2022 Dalam Pengamanan Pemberian Vaksinasi Tahap II dan Tahap III Booster

Mataram, TripatNews – Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dasan Cermen melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang diinisiasi Klinik Polresta Mataram di Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Selasa (22/03/2022).

Ditemui di ruang kerjanya Danramil 1606-01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur S.Sos. mengatakan, “kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Klinik Polresta Mataram kegiatan ini merupakan gerakan respon TNI-Polri dalam percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran COVID-19 di wilayah usai gelaran MotoGP Mandalika 2022 di Kabupaten Lombok Tengah,” jelasnya.

Ia menambahkan, “koordinasi dengan Polsek Sandubaya terus di lakukan untuk memonitoring sekaligus mengerahkan anggota dalam pengamanan dan pendataan jumlah sasaran, serta melakukan pencegahan dalam mengantisipasi timbulnya gangguan sekecil mungkin. serta memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun sasaran yang hendak mengikuti Vaksininasi. Kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, dengan tetap mentaati protokol kesehatan COVID-19,” jelas Danramil.

Serda Fatoni Selaku Babinsa Dasan Cermen mengatakan, “Kami terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dalam menentukan langkah-langkah pencegahan COVID-19 dan kegiatan lainnya. Dalam hal tersebut kami terus mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.