BinkamSosial Budaya

Lakukan pengecekan Kesiapan Operasi, Polres Lobar Laksnakan Apel gelar Pasukan Operasi Mandalika II Rinjani 2022

×

Lakukan pengecekan Kesiapan Operasi, Polres Lobar Laksnakan Apel gelar Pasukan Operasi Mandalika II Rinjani 2022

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polres Lombok Barat melaksnakan Apel gelar pasukan  Operasi Mandalika  II Rinjani 2022 dalam rangka pengamanan Event Race Moto GP tahun 2022 di Mapolres Lombok Barat, Selasa (15/3/2022).

Apel Gelar Pasukan Operasi Mandalika II Rinjani 2022 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K., yang diikuti oleh para PJU, Kapolsek jajaran serta personel yang terlibat dalam Operasi Mandalika II Rinjani 2022.

“Provinsi NTB mempunyai kegiatan bertaraf international, sebagai warga yang tinggal di Lombok, kita harus merasa bangga,” ungkapnya.

“Saat ini, tiket untuk moto GP telah terjual habis, artinya adanya pergerakan manusia dalam skala besar yang perlu kita antisipasi bersama,” katanya.

Operasi Mandalika II Rinjani 2022 ini, akan dilaksanakan selama 10 hari, sehingga pihaknya telah mempersiapkan personel yang akan melaksanakan pengamanan nantinya.

“Kedatangan KM Kelud maupun penonton yang datang melalui Pelabuhan Gili Mas Lembar maupun Pelabuhan  ASDP Lembar sehingga menjadi perhatian kita,” imbuhnya.

Untuk personel pengamanan mulai hari ini telah memasuki pos – pos pengamanan maupun lokasi-lokasi sesuai dengan penempatan dan plotingan masing-masing.

“Telah melakukan pengecekan, untuk mengantisipasi adanya kendala dalam pelaksanaan tugas, untuk personel,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *