Pesan Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606/Mataram Untuk Tetap Bijak Dalam Bermedia Sosial

Mataram, TripatNews – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Dim 1606/Mataram Ny. Arif Rahman kembali laksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) bersama Pengurus ke Ranting 10 Koramil 09/Ampenan di Makoramil Jl. Arya Banjar Getas, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Senin (14/3/2022).

Ketua Ranting 10 Koramil 09/Ampenan Ny. Ross Turmuzi mengucapkan, “Selamat datang kepada Ibu Ketua Cabang XXV Dim 1606/Mataram bersama pengurus di tempat kami Ranting 10 Ampenan. Saya selaku ketua Ranting 10 Ampenan, memohon maaf kepada Ibu Ketua Cabang XXV Dim 1606/Mataram jika atas penyiapan kami yang belum sempurna ini, terlebih dalam rangka kunjungan dan tatap muka langsung, serta olah raga bersama hari ini,” Katanya.

Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 1606/Mataram Ny. Diah Arif Rahman dalam Sambutannya mengatakan, “kami hadir disini dalam rangka tatap muka yang kita rangkaikan dengan olah raga bersama. Karena menurut kami, kita sebagai ibu persit kita harus menjaga kebugaran tubuh serta kesehatan kita masing masing mengingat tugas kita itu sangat sangat luar biasa, yakni selain jadi ibu untuk anak-anak, kita juga bertugas dalam melayani suami dalam kehidupan berumah tangga.,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, “Sebagai ibu persit harus bijak dalam bermedia sosial, jangan gara gara kita memposting sesuatu yang belum tentu kita ketahui kebenaranya dan sumbernya, suami kita yang tidak tau apa apat tentang hal tersebut kena imbas dari akibat kelakuan kita asal posting tersbut. Mari jaga nama baik suami dimanapun kita berada. Pertemuan kita pada hari ini, kita jadikan sebagai ajang silaturrahmi biar kami tau anggota persit kami di bawah Cabang Cabang XXV Dim 1606/Mataram supaya kita semakin dekat untuk menjalin hubungan yang harmonis dan terjalin hubungan kekeluargaan,” Pungkas Ny. Diah Arif Rahman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.