BinkamPatroli

Dukung Sukseskan Gelaran MotoGP, Polsek Labuapi Pantau Lokasi Rawan

×

Dukung Sukseskan Gelaran MotoGP, Polsek Labuapi Pantau Lokasi Rawan

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Dalam mendukung mensukseskan Gelaran MotoGP Mandalika 2022, Jajaran Polsek Labuapi meningkatkan intensitas kegiatan Patroli di Wilayahnya.

Kegiatan Patroli Blue Light ini, sekaligus dirangkaikan dengan penertiban penggunaan masker penegakan Perda NTB no. 7 thn 2020.

Kapolsek Labuapi Iptu Agus Priyo Wahyono mengatakan selain memastikan Situasi kamtibmas tetap terjaga, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ditengah pandemic saat ini tetap ditingkatkan.

“Sehingga disiplin penerapan kesehatan, terutama dalam menggunakan masker tetap kita ingatkan, antisipasi meningkatnya penyebaran covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Labuapi,” ungkapnya.

Terkait dengan antisipasi gangguan Kamtibmas, kegiatan patroli blue light menyasar pada tempat rawan gangguan Kamtibmas  dan maupun rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Labuapi.

“Route patroli menyusuri sepanjang di jalur BIL II, Tbolak Pelangi perbatasan Lobar dan Mataram, Underpass Desa Bajur dan Underpass Desa Telagawaru Kec. Labuapi,” katanya.

Kapolsek menegaskan, kegiatan patroli ini juga lebih berinteraksi dengan masyarakat untuk lebih mengerahui perkembangan situasi di Wilayahnya.

“Sasarannya ya itu tadi, tempat rawan gangguan Kamtibmas, balap liar dan tiga Cepu yang ada di wilayah Kec. Labuapi,” imbuhnya.

Adapun metode Patroli dilakukan dengan cara kontrol dan sambang wilayah, serta mengarahkan pengendara Roda Dua agar menggunakan lajur lambat dan Roda Empat menggunakan lajur cepat/ jalur kanan.

“Untuk meminimalisir kasus kecelakaan, serta memantau situasi wilayah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *