BinkamDaerah

Dukung Penuh Kegiatan Serbuan Vaksinasi, Koramil 01/Cakranegara Perintahkan Jajarannya Laksanakan Pendapingan dan Pengawasan

×

Dukung Penuh Kegiatan Serbuan Vaksinasi, Koramil 01/Cakranegara Perintahkan Jajarannya Laksanakan Pendapingan dan Pengawasan

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Sukseskan Vaksinasi COVID-19 di wilayah binaan Kodim 1606/Mataram, Koramil 01 Cakranegara bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Mataram terus melaksanakan serbuan vaksinasi di Kelurahan Cakra Selatan, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, (7/3/2022).

Danramil 01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur yang hadir langsung memantau kegiatan tersebut mengatakan, “kami akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dalam upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif dengan cara melakukan pendampingan dan pengawasan terhadap pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan kami,” Ucapnya.

Ia mendambahkan, “Kesehatan merupakan hal yang sangat penting, untuk itu mari saudara-saudara yang belum melaksanakan Vaksinasi segera mengikuti kegiatan yang dilaksanakan terus oleh pemerintah, baik dari instansi Pemerintah Daerah, Puskesmas, TNI dan Polri. Pelaksnasan Vaksin ini juga tidak dipungut biaya. Pihaknya terus berkoordinasi dengan Instansi terkait guna melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi di tiap wilayah teritorial Koramil 01/Cakranegara,” Jelasnya.

Kapten Ckm Asnawi S.E., M.H selaku Ketua Tim Nakes RSAD Mataram menjelaskan, “kegiatan vaksinasi ini akan terus kita lakukan sesuai dengan arahan dari komando atas guna mendukung program pemerintah dalam pencapaian target percepatan vaksinasi Tahap II dan III (Booster) dan Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun. Kegiatan serbuan vaksinasi yang kita laksanakan ini selalu berkordinasi dengan Kodim 1606/Mataram guna menentukan lokasi sasaran, serat total pemberian dosis agar sesuai sasaran.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *