Lurah, Babinsa dan Tenaga Kesehatan Abian Tubuh Baru Terus Laksanakan Pemberian Suntik Sehat

Mataram, TripatNews – Sebanyak 185 siswa siswi menerima suntik sehat  COVID-19 dosis kedua dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Babakan. Kegiatan ini dikomandoi oleh Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Abian Tubuh Baru dalam mengumpulkan dan mengkordinir siswa siswi, serta guru dan staf pengajar NW/MI di Lingkungan Karang Bata, Kelurahan Abian Tubuh Baru, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Selasa (22/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Abian Tubuh Baru dan Nakes melayani siswa siswi yang hendak menerima suntik sehat COVID-19 dengan tetap memperhatikan jarak antrian sesuai dengan protkol kesehatan COVID-19.

Babinsa Kelurahan Abian Tubuh Baru Serda Hermansyah menyampaiakan, “kepada siswa siswi yang hendak menerima suntik sehat COVID-19 dosis kedua agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan dengan tetap mejaga jarak dan mengunakan masker, serta kepada ibu bapak guru yang mendampingi untuk tetap mengingatkan siswa siswi nya agar tertib,” Tegasnya.

Ia juga menambahkan, “kami bersama Lurah Abian Tubuh Baru dan Tenaga Kesehatan dari dinas terkait akan terus melaksanakan kegiatan suntik sehat ini guna mencapai target yang telah di tentukan oleh pemerintah Kota Mataram. Untuk itu, kami berharap kepada orang tua siswa siswi seluruh wilayah Khususnya Kelurahan Abian Tubuh Baru untuk tetap mendampingi putra putrinya dalam pemberian suntik sehat COVDI-19. Ini merupakan bentuk ikhtiar kita bersama dengan pihak Kelurahan untuk menjadikan wilayah Abian Tubuh Baru bebas dari kasus COVID-19 Varian baru Omicron,” Tambahnya.

Lurah Abian Tubuh Baru L. Juniarta Atmaja juga senada dengan Babinsa, “untuk tetap memperhatikan jarak dalam pemberian suntuk sehat COVID-19 hari ini. Semoga apa yang kita lakuakan bersama tenaga Kesehatan yang di koamndoi Babinsa ini cepat mencapai target yang telah di tentukan dengan sasaran hari ini 185 siswa siswi dan masyarakta umum,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.