BinkamDaerah

Jaga Kekompakan, PKM Meninting Tetap Gandeng Babinsa Saat Berikan Vaksinasi Ke Daerah Pelosok

×

Jaga Kekompakan, PKM Meninting Tetap Gandeng Babinsa Saat Berikan Vaksinasi Ke Daerah Pelosok

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, TripatNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Batulayar Barat Serda Farhan Taufiq melaksanakan pendampingan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Meninting melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11
dan vaksinasi Booster tahap III untuk masyarakat umum yang dilaksanakan di SD Islami Bilal Bin Rabbah Batulayar, Dusun Batulayar, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Senin (8/2/2022).

Kegiatan vaksiansi COVID-19 yang di gelar unuk anak usia 6 hingga 11 Tahun dan masyarakat umum terus di laksanakan di wilayah Lombok Barat (Lobar) baik dosis pertama dan kedua untuk pelajar dan tahap III untuk masyarakat umum, dalam pelaksanaan tetap mengedepankan protkol kesehatan.

Babins Batulayar Barat Serda Farhan Taufiq menjelaskan, ” target sasaranya hari ini untuk siswa dosis kedua sejumlah 26 siswa sedangkan untuk booster tahap III sejumlah 3 orang. Kami menghimbau kepada seluruh wali murid beserta masyarkat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis ke 2 untuk segera mendatangai fasilitas kesehatan yang ada, baik saat posyandu,” Ucapnya.

Imah salah satu warga yang melaksanakan vaksinasi Booster Tahap III mengtakan, “kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Nakes karena sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, dan kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi Tahap III ini segera datang ke tempat ini,” jelasnya.

“Mengingat vakansiansi ini sangat bagus untuk menjaga kekebalan tubuh kita dan juga menambah imun tubuh kita sehingga kita terhindar dari berbagai macam bakteri termasuk virus COVID-19, kami sebagi warga mengharapkan mudah mudahan virus yang selalu meresahkan kita ini cepat berlalu hilang dari muka bumi ini, “ tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *