BinkamDaerah

Kasdim 1606/Mataram : Pentingnya RAT Koperasi Untuk Anggota Koperasi Darma Rinjani

×

Kasdim 1606/Mataram : Pentingnya RAT Koperasi Untuk Anggota Koperasi Darma Rinjani

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews  – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1606/Mataram Letkol Arh Yudia, S.Si., M.Si., memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primerkop Kartika Darma Rinjani dalam kegiatan Tutup Buku Tahun 2021 yang bertempat di Garasi Makodim, Jln. Pejanggik No. 7 Kota Mataram, Senin (31/1/2022).

Kasdim 1606/Mataram membuka langsung RAT 2021 tersebut dan menyampaikan, “saya atas nama pribadi dan Pembina selamat atas apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh pengurus dan pengawas kepada seluruh anggota Koprasi Kartika Darma Rinjani atas terselnggaranya RAT Tahun 2021 pada pagi ini,” ucapnya.

“kepada seluruh pengurus Koprasi Kartika Darma Rinjani yang telah menjalankan tugasnya dan sudah mampu menjabarkan amanat sesuai dengan undang undang Nomor 25 Tahun 1992 tentang perkoprasian dimana koprasi wajib melaksanakan RAT minimal satu kali setahun,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Dan perlu dipahami oleh seluruh anggota bahwa RAT ini adalah merupakan evaluasi hasil yang telah di capai oleh koprasi selama berjalan kurang lebih satu tahun dan kami harap untuk para anggota yang hadir supaya bertanya supaya semua nya paham apa yang di sampaikan oleh ketua dan pengurus,”Terang Kasdim 1606/Mataram.

Kasdim 1606/Mataram medegaskan kemabli, “untuk para Danramil supaya menjelaskan kepada anggotanya hasil RAT pada pagi ini yang yang tidak ikut supaya seluruh anggota paham dan mengerti apa tujuan RAT itu sebenarnya,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *