Patroli

Polsek Lembar Terus Dorong Kondisifitas Wilayahnya Melalui Patroli Blue Light

×

Polsek Lembar Terus Dorong Kondisifitas Wilayahnya Melalui Patroli Blue Light

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, Gencar melaksanakan Patroli Blue Light, untuk memastikan Situasi kamtibmas tetap kondusif di Wilayahnya, Selasa (25/1/2022).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta mengatakan, dalam kegiatan Patroli ini, Jajarannya mengantensi terkait Aksi Kejahatan, Potensi Gangguan, serta penerapan Prokes di Tengah Masyarakat.

“Mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol Kesehatan, karena sampai dengan saat ini masih dalam masa pandemic,” ungkapnya.

Terutama himbauan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan.

“Sehingga kegiatan Patroli menysir lokasi-lokasi keramaian, yang berpotensi menimbulkan keramaian,” ucapnya.

Selain itu, mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan dan kenyaman Masyarakat juga menjadi perhatian jajarannya.

“Seperti balap liar, hingga perkelahian antar remaja, maupun gangguan-gangguan kamtibmas lainnya yang ber[potensi terjadi di Wilayah Hukum Polsek Lembar,” pungkasnya.

Terkait dengan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, personel Polsek Lembar juga menyambangi lokasi-lokasi yang membutuhkan kehadiran Polisi.

“Antisiapsi aksi kejahatan, seperti pencurian, dimana Kecamatan Lembar banyak terdapat kandang Kolektif atau kandang Kumpul, yang berpotensi terjadinya pencurian ternah, atau pencuria hewan,” sambungnya.

Sehingga, Jajarannya Mengajak Masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pencurian, dengan mengatur jadwal ronda, baik di lingkungan perumahan, maupun di kandang kolektif warga.

“Dari hasil pemantauan mulai dari awal kegiatan sampai selesai situasi terpantau aman dan kondusif, namun demikian kondisifitas wilayah akan terung kita dorong,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *