Berikan Support Kepada Anggota Yang Sedang Sakit, Kasdim Bersama Perwira Kodim 1606/Mataram Kunjungi Kediamannya Langsung

Mataram, TripatNews – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1606/Mataram Letkol Arah Yudia, S.Si., M.Si., Bersama Perwira Staf membesuk ASN Kodim 1606/Mataram yang sakit a.n Samsul yang merupakan anggota Koramil 01/Cakranegara di Lingkungan Dasa Lekong, Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Jum’at (21/1/2022).

Turut hadir mendampingi Kasdim yakni Pabung Lobar Mayor Inf Muas Zulkifli, Pasi Intel Dim Kapten Chb Danang Kristianto, Pasi pers Dim Kapten Inf Turmuzi, Serta Danramil 01/Cakranegara Kapten Inf Jamuhur.

“Kehadiran kami bersama perwira staf tersebut tidak hanya sekedar membesuk anggota saja, melainkan memberikan semangat dan selaigus bersillaturrahmi kepada kepada salah satu anggota kami, bersama ini kami ucapkan semoga cepet pulih dan bisa melanjutkan tugasnya seperti biasanya,”Terang Kasdim.

Ia juga menambahkan, “Kami bersama perwira yang lainnya datang sillaturahmi, guna mengetahui kondisi anggota kami saat ini yang dalam keadaan sakit, ini semua karena kita merupakan bagian dsri keluarga besar Kodim 1606/Mataram,” tambahanya.

“Kita adalah keluarga besar Kodim 1606/Mataram, Jadi kalau ada anggota yang dalam sakit wajib kita jengguk dan memberikan support, motivasi, dan mendo’akan kesembuhannya,”Pungkasnya. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.