Pimpin Korp Raport Kepindahan Satuan Dan Penerimaan Anggota Baru, Dandim 1606/Mataram : Selamat Bertugas

  • Bagikan

Mataram, TripatNews – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M komandoi tradisi satuan penerimaan dan pelepasan anggota Kodim 1606/Mataram yang baru di Aula Makodim 1606/Mataram, Kota Mataram, Selasa (18/1/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1606/Mataram Letkol Arh Yudhia, S.Si., M.Si., Pabung Kabupaten Lombok Utara Mayor Inf Ibnu Haban, Pabung Kabupaten Lombok Barat Mayor Inf Muas Zulkifli, Pasi Kodim 1606/Mataram, Danramil se Kodim 1606/Mataram, Anggota dan ASN Kodim 1606/Mataram.

Dandim 1606/Mataram dalam sambutannya menyampaikan, “acara tradisi korp raport pindah satuan serta penerimaan anggota baru memiliki makna tersendiri bagi seorang prajurit karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan, dalam organisasi untuk mewujudkan pelaksanaan tugas yang optimal sesuai sesuai dengan kebutuhan serta perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat,” Tegasnya.

Lebih lanjutnya Dandim 1606/Mataram menegaskan, “Kami ucapkan terima kasih kepada Serma Masdianto atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 1606/Mataram dan semoga di tempat tugas yang baru cepat dapat menyesuaikan diri dalam melanjutkan pengabdian kepada Nusa dan Bangsa,” ucapnya.

“Dan untuk anggota yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 1606/Mataram, semoga kedepan dapat mengabdi kepada bangsa dan negara dengan sebaik-baiknya dan segera menyesuaikan diri mengingat tantangan tugas kedepan semakin berat,”Tutupnya. (YL)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.