Tumbuhkan Sikap Kekeluargaan, Dandim 1606 Mataram Kunjungi Bawahan Yang Sakit

Mataram, TripatNews – Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M bersama Perwira staf Kodim membesuk Anggota Kodim yang sedang dirawat inap di Rumah Sakit Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kelurahan Dasan Cermen, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Jum’at (31/12/2021).

Dandim 1606/Mataram Letkol Arm Arif Rahman, S.Sos., M.M mengatakan, “anggota yang sedang sakit permanen yakni Serma Hairil merupakan anggota Babinsa Koramil 08/Narmada, Serma Hairil sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit karena menderita Amnemia plastik beserta ibu kandung dari Serka Yunias Daud Bureni atas nama Orpa Yuplina Taku umur 61 Tahun penyakit yang di derita Kanker Ganas,” Terangnya.

“Kami semua kelurga besar Kodim 1606/Mataram agar Serma Hairil dan Ibu kandung dari Serka Yunias Daun Bureni segera di beri kesembuhan oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa dan bisa beraktifitas seperti sedia kala,”Ucap Dandim.

Lebih lanjut ” Dandim menambahkan Bahwa kami apa yang kami lakukan ini bentuk kepedulian kami terhadap anggota dan sekaligus memberikan dukungan moril, serta bentuk wujud kebersamaan baik kami dalam melaksanakan tugas maupun dalam hubungan secara kekeluargaan. Kita adalah keluarga besar Kodim 1606/Mataram, dirumah ada keluarga dan di kator banyak anggota saya, itulah kelurahan besar saya,”Terang Dandim.

Sementara itu Serma Hairil dan Serka Yunias mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Dandim 1606/Mataram di tengah tengah kesibukannya beliau sempatkan waktunya untuk menjenguk kami.

“Dengan adanya kunjungan Dandim 1606/Mataram setidaknya bisa menambah semangat kami untuk berjuang melawan penyakit yang kami derita dan berkeinginan untuk sembuh supaya kami bisa beraktifitas seperti Rakan rekan kami yang lain,”Pungkasnya. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.