Babinsa Bersama Nakes Puskesmas Meninting Lakukan Vaksinasi di Pos PAM Nataru

Lombok Barat, TripatNews – Babinsa Batulayar Barat Serda Parhan Taufiq lakukan pendampingan terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Meninting dalam pemberian Vaksinasi COVID-19 bagi warga yang belum melaksanakan vaksin Tahap I maupun Tahap II di Pos PAM perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) Jln. Senggigi, Dusun Aik Genit, Desa Senteluk, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (25/12/2021).

Pemberian Vakin yang di laksanakan Nakes Pusekemas Meninting ini menyasar Dua Dusun, yakni Dusun Aik Genit Atas dan Pos PAM Penyekat perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Babinsa Batulayar Barat Serda Farhan Taufiq mengatakan, “obat vaksin yang kita laksanakan di jamin halal dan aman karena sebelumnya kami sudah di vaksin duluan maka dari itu kami berani bilang halal dan aman mengingat vaksin ini sangat bagus untuk menjaga kekebalan tubuh dan juga bisa menangkal virus yang lain selain virus COVID-19, bagi masyarakat yang belum menerima vaksin Dosis Tahap II diharap segera melapor atau datang langsung ke Puskesmas Meninting,”Terangnya.

Lebih lanjut ia menabahkan,” Sebagian warga kami sudah banyak yang tervaksin pada saat gebrakan vaksin beberpa waktu lalu, cuma saat ini kita sisir dimana ada sebagain warga kami yang belum tervaksin baik itu dosis pertama maupun dosis kedua dan kegiatan tersebut tetap kami kawal dengan memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan,”tambahnya.

“Penerima vakinasi hari ini dengan rincian dosis pertama berjumlah 8 orang untuk dosis kedua sejumlah 42 orang dengan vaksinasi Sinovac, sedangkan Fpizer dosis pertama 18 orang dosis kedua 6 orang dengan total keseluruhan 84 orang,” tutupnya. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.