Binkam  

Vaksinasi di Kediri Capai 85,26 Persen Dosis Pertama, Kini Fokus Sasar Dosis Kedua

Lombok Barat, NTB – Dalam percepatan vaksinasi di Wilayah Kecamatan Kediri Lombok Barat, Kapolres Lombok Barat Akbp Wirasto Adi Nugroho, S.I.K., memantau langsung pelaksanaan giat Vaksinasi di wilayah Kecamatan Kediri.

Dalam kunjungannya Kapolres Lobar disambut langsung oleh Kapolsek Kediri, Danpos dan Kepala Kediri.

Kapolsek Kediri Iptu Heri Santoso mengatakan dalam kesempatan tersebut Kapolres Lobar berdialog terkait dengan capaian Dosis 1, Dosis 2.

“Sehingga kami baik dari Polsek kediri, Camat, Pos Ramil, maupun Pihak Puskesmas termotivasi dan menjadi semangat kami dalam melaksanakan tugas demi kemaslahatan rakyat,” ungkapnya.

Dijelaskan bahwa bahwa pelaksanaan giat vaksinasi selama ini berjalan lancar dan tidak terlepas dari sinergitas semua pihak.

“Berkat sinergitas Polsek, Camat, Danpos, tenaga Kesehatan dan pemerintah desa, saat ini Kec. Kediri pencapaian dosis 1 85,26 %, dosis 2 : 59,2 %,” katanya.

Sedangkan untuk kegiatan vaksinasi sekarang ini, ssedang menargetkan dan memfokuskan pada dosis kedua.

Kemudian Kapolres Lobar yang di dampingi langsung oleh Kapolsek Kediri beserta pimpinan Ponpes Nurul Hakim kediri bergeser ke ponpes Nurul Hakim Kediri.

“Melakukan pengecekan atau peninjauan langsung terhadap Lokasi / Ruangan tempat di adakan nya nya Kunjungan Menteri PMK,” katanya.

Dimana menteri PMK direncanakan akan berkunjung ke Kediri, sehingga dilakukan pengecekan baik dari Kelengkapan Sarana dan prasarana maupun kelengkapan Protokol Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.