Ketua BPJS Kesehatan Serahkan CSR Sarana Ibadah Pada Bumdes Sedau

Lombok Barat, TripatNews – Babinsa Desa Sedau Sertu Rupiawan dampingi Kades Sedau Amir Syarifudin dan ketua Bumdes Usman Jayadi serah terima sarana beribadah dari Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mataram Sarman Palipadang dengan nilai Dana CSR lebih kurang Rp25 juta yang bertempat di Wisata Alam Gunung Jae Desa Sedau, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Selasa (30/11/2021).

Kades Sedau Amir Syarifudin mengatakan, “mewakli masyarakat Desa Sedau mengucapkan terimakasih pada ketua BPJS Kesehatan Kota Mataram beserta rekannya karena telah berkenan hadir untuk meyerahkan sarana tempat ibadah di wilayah Wisata Alam Gunung Jae Desa Sedau, dan masyarakat kami merasa senang dengan pembangunan sarana tempat ibadah ini. Semoga untuk semua masyarakat yang datang berwisata ketempat ini tidak khawatir lagi dengan tempat ibadah bagi yang beragama muslim, karena dari bantuan CSR BPJS Kesehatan Cabang Mataram telah merevitalisasi Musholla AT – Taubah yang dulunya beratapkan terpal menjadi spandeck,” tuturnya.

“Apa yang di berikan ketua BPJS Kesehatan Cabang Mataram ini kepada kami sangat bermanfaat untuk masyarakat banyak, dan mudah mudahan apa yang di kerjakan hari ini di balas oleh allah SWT dengan beribu ribu kebaikan,”Ucapnya.

Senada dengan Kades Sedau, Babinsa Desa Sedau Sertu Rupiawan memberikan himbauan kepada masyarakat dan kepada pengunjung Wisata Alam Gunung Jae kita sama sama menjaga kebersihannya serta perawatannya, mudah mudahan bermamaafat untuk kita semua.

“Saya harap setiap pengunjung tetap mematuhi protokol Kesehatan guna memutus penyebaran COVID-19 di kawasan wisata yang kita cintai ini dengan cara menerapkan selalu 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas di luar rumah mengingat di wilayah Nusa Tenggara Barat, Khususnya pulau Lombok akan naik level menajdi Level III mengantisipasi kerumunan di akhir tahun atau tahun baru,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, “semoga masyarakat dan pengunjung menjaga apa yang telag di berikan ini untuk kenyaman dan kekhusyukan kita dalam beribadah, dan semoga anggota Bumdes Sedau bisa mengontrol dan memantau kebersihan sarana ibadah ini mulai dari lantai untuk shalat serta perangkat shalatnya.” Tutupnya. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.