BinkamDaerah

Koramil 09/Ampenan Perkuat Sinergitas Dalam Sukseskan Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun

×

Koramil 09/Ampenan Perkuat Sinergitas Dalam Sukseskan Vaksinasi Anak Usia 6 Hingga 11 Tahun

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Kodim 1606/Mataram lagi dan lagi gencarkan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 hingga 11 Tahun di wilayah binaan Koramil 09/Ampenan Kelurahan Tanjung Karang, Kota Mataram, Selasa (10/01/2022).

Pelaksaanaan kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 hingga 11 Tahun dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) yang satu ke SDN lain terus di gencarkan guna pencapain Heard Imunity untuk anak anak di wilayah Mataram.

Babinsa Kelurahan Tanjung Karang Pelda Instiyo mengatakan, “kami melaksanakan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 hingga 11 Tahun ini dengan tetap bersinergi bersama para tenaga kesehatan (Nakes) dan juga pemerintah tingkat kelurahan,
Ini bertujuan untuk membantu program pemerintah yang telah di tentukan,” Terangnya.

Kami melihat di dua Sekolah Dasar ini siswa siswi ini sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 sangat bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan juga sayarat utama untuk pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk di wilayah Kota Mataram,”Ucapnya.

Di tempat terpisah, Danramil 09/Ampenan Kapten Inf Turmuzi mejelaskan, “kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk anak usia 6 hingga 11 Tahun ini kami selalu bekerjasama dengan pemerintah daerah di tingkat kelurahan dan puskesmas di wilayah binaan, bahu mbahu mendukung dan mensukeskan program pemerintah. Kami berharap kepada semua anggota Babinsa supaya selalu mendampingi warganya yang akan melaksanakan Vaksinasi COVID-19 seperti ini khususnya anak 6 hingga 11 Tahun,”Tutupnya. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *