BinkamDaerah

Percepat PTM di Kota Mataram, Danramil 09/Ampenan Perintahkan Babinsa Dampingi Nakes Salurkan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

×

Percepat PTM di Kota Mataram, Danramil 09/Ampenan Perintahkan Babinsa Dampingi Nakes Salurkan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Sebarkan artikel ini

Mataram, TripatNews – Babinsa Koramil 09/Ampenan Mendampingi Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Ampenan Melaksanakan Vaksinasi COVID-19 bagi Anak Usia 6 hingga 11 Tahun. Babinsa Koramil 09/Ampenan Kodim 1606/Mataram laksanakan pendampingan terhadap puskesmas wilayah binaan yang melaksanakan Vaksinasi COVID-19 kepada anak didik dari usia 6 hingga 11 Tahun yang yang berloaksi di wilayah Kota Mataram, Kamis (7/01/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Turmuzi Danramil 09/Ampenan mengatakan, “Hari ini Target kita bersama Nakes 399 siswa dengan rincian yang bisa tervaksin sejumlah 260 siswa sedangkan 135 siswa sudah di vaksin sevara mandiri di Puskesmas bersama orang tuanya,” jelasnya.

“peran orang tua saat ini sangat di butuhkan untuk mendampingi putra putrinya yang akan di vaksin serta peran para babinsa di masing masing wilayah sangat penting untuk membrikan penjelasan kepada orang tua supaya tidak perlu cemas atau merasa takut karena obat yang di gunakan hala dan tidak sakit,” tambahnya.

Lebih Lanjut ia menyampaikan, “kegiatan Vaksin COVID-19 untuk anak didik usia 6 hingga 11 Tahun ini tidak sebarangan karena sudah di teliti dan telah di uji sebelumnya, untuk itu mari kita sama sama mendukung program pemerintah ini. Diamana Kami melihat anak anak juga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan vaksin tersebut, agar cepat bisa masuk sekolah, dan harapan kami bagi para orang tua dengan adanya program pemerintah seperti ini bisa mendukung agar dengan cepat melepas anaknya tanpa perlu khawatir bermain bebas bersama teman-temannya, sehingga cepat mengikuti proses pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah,”Pungkasnya. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *