Dandim 1606/Mataram Apresisasi Anggotanya Yang Terlibat Pengamanan WSBK

by -8 views

Mataram, TripatNews –

Komandan Kodim (Dandim) 1606/Mataram membuka kegiatan Inventarisir Data Satuan Komando Kewilayahan Semester II T. A 2021 Kodim 1606/Mataram di Makodim, Jln. Pejanggik No. 7 Kota Mataram, Rabu (24/11/2021).

Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan, S. Sos., M.T mengatakan, “Sebelum memberikan beberapa penekan, kita patut memberikan apresiasi tentang kegiatan yang kita laksanakan kemarin, allahamdullilah berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala sedikitpun, baik itu kunjungan Presiden RI maupun pelaksanaan Gelaran World Super Bike (WSBK) yang di gelar di Kute Mandalika Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan penilaian dari hasil tersebut pemerintah pusat mengapresiasi kegiatan tersebut yang berjalan sangat sukses,” ujarnya.

“Dan juga ada beberapa koreksi atau jadi bahan evaluasi guna menunjang pelaksanaan MotoGP ataupun kunjungan kunjungan pejabat lain dari Komandan Korem (Dandrem) 162/Wira Bhakti mengapresiasi tentang kegiatan yang di laksanakan kemarin, dimana kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala sedikitpun bahkan sampai Panglima TNI juga memonitor terus kegiatan yang dilaksanakan kemarin. Panglima berpesan agar memonitor pengembalian material, dan kembalinya para Raider serta tim tim dari WSBK ke negara asalnya,” tambahnya.

Dandim 1606/Mataram lebijh lanjut mengatakan, “Bahakan kami lihat Dannrem memonitor terus di bandara guna memberikan rasa aman bagi para tim tim dari WSBK yang di laksanakan di NTB Khususnya di Lombok Tengah menjadi atensi dari pemerintah pusat, oleh karena itu beliau mengapresiasi baik yang telibat langsung maupun tidak langsung,” jelasnya.

“kedepan kemungkinan ada status COVID-19 secara Nasional semua akan menjadi bersatus level III menjelang akhir tahun dengan tujuan membatasi mobilitasi kegiatan masyarakat, kami sudah sampaikan ke Pasi Pers terkait personil yang akan mengajukan cuti di monitor dulu, karena kita belum monitor sampai kapan batas waktunya. kami juga mengucapkan allahamdulillah karena kami mendapatkan tugas di Pusat Pendidikan Arteleri Medan (Pusdik Armed) karena secara riwat penugasan kami belum pernah di Lembaga Pendidikkan, dan semoga mudah mudah cocok sama pimpinan disana. berkaitan dengan itu unsur jajaran Koramil dan staf segera mempersiapkan untuk serah terima, mulai dari data para staf sampai data materil,”Terangnya.

Ia juga mengatakan, “Penganti kami besok ini putra daerah yakni Letkol Arm Arif Rahman asli Bima tapi banyak keluarga yang tinggal di Mataram, karena kita yang tau wilayah Mataram ini maka dari itu kita bantu beliau dengan cara menjelaskana data data secara nyata,”Tutupnya. (YL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.