Binkam

Semangat Zona Integritas, Kabidpropam Polda NTB Terima Penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

×

Semangat Zona Integritas, Kabidpropam Polda NTB Terima Penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah, NTB – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) mendapat penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno yang lebih akrab disapa Sandiaga Uno.

Salah satu yang mendapat pengharagaan itu adalah Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kabid Propam Polda NTB) Kombes Pol Awan Hariono SIK MH.

Pengharagaan itu diterimanya saat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berkunjung ke Sirkuit Mandalika, Jumat (5/11).

Kabid Propam Kombes Pol Awan mendapatkan pengharagaan berdasarkan keberhasilan menangani permasalahan lahan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, sehingga pembangunan Pertamina Mandalika Internasional Sirkuit Mandalika, di Kuta, Lombok Tengah, NTB dapat berjalan lancar.

Pengharagaan tersebut merupakan salah satu hasil dari Bidpropam Polda NTB dalam membangun zona integritas.

“Upaya kami membangun zona integritas mendapat penghargaan dari Menparekraf,” ungkapnya(23/11/2021).

Kendati demikian, penghargaan itu dikatakan sebagai motivasi bagi personel Bidpropam Polda NTB untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

Diakui Kombes Pol Awan, Keberhasilannya itu, tidak samata-mata berkat dirinya saja, namun juga berkat kerjasama tim yang baik dan menjadi motivasi bagi semua anggota Bidpropam Polda NTB untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *