Binkam

Percepatan Vaksinasi, Ribuan Warga di Lembar Berhasil Dapatkan Vaksin

×

Percepatan Vaksinasi, Ribuan Warga di Lembar Berhasil Dapatkan Vaksin

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Ribuan Masyarakat Kecamatan Lembar, Lombok Barat, tetap antusias melaksanakan vaksinaski di Beberapa titik di Kecamatan Lembar, Senin (8/11/2021).

Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, SH mengatakan kegiatan percepatan vaksinasi dilaksanakan di dua Wilayah Kerja puskesmas.

Diantarantaranya, wilayah kerja Puskesmas Jembatan Kembar dan Puskesmas Eyat Mayang Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat.

“Melayani baik vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua, di Wilayah Kecamatan Lembar,” ungkapnya.

Untuk Wilayah Kerja Puskesmas Jembatan Kembar, dilakukan di Dsn. Beroro Desa Jembatan Kembar Timur dan Dsn. Lembar Timur Desa Lembar Selatan Kec. Lembar.

Sedangkan Wilayah Kerja Puskesmas Eyat Mayang dilaksanakan di Kantor Desa Labuan Tereng Kec. Lembar, dan Dsn. Embung Kolah Desa Labuan Tereng Kec. Lembar.

“Dari beberapa lokasi vaksinasi ini, hari ini dengan total capaian sebanyak 1.245 orang, dengan rincian 126 orang mendapatkan dosis ertama, 1.113 mendapatkan dosis kedua,” jelasnya.

Dimana saat ini, meningkatnya penerima vaksinasi dosis kedua ini, merupakan lanjutan vaksinasi dosis pertama yang telah dilakukan di Wilayah Kecamatan Lembar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *