Bupati Lobar Dorong Peran OPD Dukung Percepatan Vaksinasi di Lombok Barat

by -0 views
Posko Batalyon P-Care lobar

Lombok Barat, NTB – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K.,M.H bersama Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, S.Ag.,M.Si meninjau kegiatan Input Data Vaksinasi Batalyon P-Care Lombok Barat, Minggu (31/10/2021).

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Gede Gumiarsana mengatakan, Posko Batalyon P-Care ini tugasnya adalah input data manual ke dlm data PCare.

Bertempat di Posko Batalyon P-Care Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Barat, input data manual ke dlm data PCare berjalan.

“Sampai saat ini masih berjalan dengan lancar, data lima Puskesmas di Kabupaten Lombok barat sementara dalam penelitian lembar per lembar, sebelum dimasukkan dlm aplikasi PCare,” ungkapnya.

Dijelaskan pula bahwa, capaian input data sementara ini 1.730 dokumen dan kegiatan masih berlangsung.

“Pada kesempatan itu juga direncanakan terkait Cara Bertindak dilapangan, termasuk target vaksinasi selanjutnya,” terangnya.

Dimana rencana pelaksanaan vaksinasi di wilayah kecamatan batulayar dan kecamatan Gunung sari yang akan menjadi target selanjutnya.

“Dari hasil kunjungan Bapak Bupati Lobar di Posko Batalyon P-Care, Pemda Lombok Barat akan terus mendorong peran OPD yang dinilai masih belum maksimal,” imbuhnya.

Terutama yang dinilai belum Optimal dalam mendukung percepatan vaksinasi di lapangan.

“Bupati menekankan bahwa kepada para OPD sangat diperlukan untuk memacu seluruh OPD, agar lebih maksimal berperan mensukseskan vaksinasi di kabupaten Lombok Barat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.