Binkam

Percepatan Vaksinasi di Gerung, untuk Capai Pertsentase Minimal 70 Persen

×

Percepatan Vaksinasi di Gerung, untuk Capai Pertsentase Minimal 70 Persen

Sebarkan artikel ini

Lombok Barat, NTB – Pencapaian kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Gerung, berhasil melakukan vaksinasi terhadap 900 Orang, yang dilakukan oleh Tim Nakes dari Puskesmas Dasan Tapen, dan Tim Nakes Puskesmas Gerung, Senin (18/10/2021).

Kapolsek Gerung, AKP Syarifuddin Zohri mengatakan, Tim Nakes Puskesmas Dasan Tapen melaksanakan kegiatan Vaksinasi pada dua lokasi

“Pertama di Ponpes Mambaul Ulum Dusun Dasan Ketujur Desa Mesanggok dan Darunnadwah Dusun Dasan Ketujur Desa Mesanggok,” ungkapnya.

Di dua Lokasi ini di Ponpes Mambaul Ulum dengan capaian sebanyak 537 dosis, sedangkan di Darunnadwah dengan capaian sebanyak 223 dosis.

“Sehingga, Tim Nakes Puskesmas Dasan Tapen, secara keseluruhan berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 760 orang,” ucapnya.

Sedangkan tim lainnya yaitu Nakes dari Psukesmas Gerung melakukan vaksinasi di Tiga lokasi diantaranya di Puskesmas Gerung, SMPN 5 Gerung, dan MTS N 4 Gerung.

“Puskesmas Gerung dengan capaian sebanyak 54 orang, SMPN 5 Gerung sebanyak 62 orang, dan MTS N 4 Gerung sebanyak 24 orang,” lugasnya.

Sehingga secara keseluruhan vaksinasi hari ini di Kecamatan Gerung, dengan capaian sebanyak 900 orang, dengan rincian 833 orang menerima dosis pertama, dan 67 orang menerima dosis kedua.

“Dengan Hasil ini, maka vaksinasi di Wilayah Kecamatan Gerung bakalan lebih digenjot lagi, agar pemerataan vaksinasi di Kecamatan Gerung dapat tercapai hingga 100 Persen,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *