Polisi kawal Ketat Liquid Oxygen BBS Ampenan dari Pelabuhan Lembar

by -3 views

Lombok Barat, NTB – Satu Box Isotenk Liquid Oxygen Tiba di Pelabuhan Lembar, yang di muat oleh KM. Meratus Sabang V 2125e, dari Surabaya, Senin (11/10/2021).

Untuk memastikan muatan satu box isotenk Liquid Oxygen ini tetap aman, Kepolisian dari Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar dan Sat Lantas Polres Lobar Melakukan Pengawalan.

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Polda NTB, Iptu Agus Rachman, SH mengatakan, mengerahkan jajarannya untuk melakukan pengawalan.

“Terkait keamanan Oksigen ini, menjadi perhatian kami, sehingga dilakukan pengawalan dari Pelabuhan Nusantara Pelindo III Lembar, menuju Depo Ampenan Tanjung Karang,” ungkapnya.

Dengan menggunakan satu unit mobil Patwal sat Lantas Polres Lobar, kemudian satu box Isotenk Liquid Oxygen ini, bergerak menuju Depo ampenan tanjung karang, melalui jalan By Pass BIL II.

“Dalam pengawalan ini berjalan aman dan lancar, tidak ada hambatan yang berarti dalam pealksanaannya,” ujarnya.

Sehingga Isotenk Liquid Oxygen ini, tiba dengan selamat di Depo BBS Ampenan Tanjung karang.

“Tiba dengan aman di tempat tujuan, untuk kemudian akan disalurkan ke seluruh Rumah Sakit yang ada di Prov. NTB,” pungkasnya.

Menurutnya, dalam upaya mendukung penaganan Covid-19 di NTB, maupun khususnya di Lombok Barat, maka pihaknya berupaya menjamin keamanan terkait ketersediaan oksigen ini.

“Kita akan tetap amankan dan kawal terus, karena ketersediaan oksigen ini, merupakan salah satu factor penting, dalam penaganan covid-19 ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.