Binkam

Polsek Senggigi Bagikan 300 Masker Gratis, Sebagai Sarana Edukasi Kepada Masyarakat

×

Polsek Senggigi Bagikan 300 Masker Gratis, Sebagai Sarana Edukasi Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Batulayar – Dalam memberikan edukasi dan himbauan kepada Masyarakat pengguna jalan, Polsek Senggigi melakukan pendekatan dengan membagikan Masker gratis, di di Jalan Raya Pusuk Bastulayar, Sabtu (29/5/2021)

 

Kaposlek Senggigi Kompol Bowo Tri Handoko, SE., SIK., mengatakan kegiatan Bagi Masker Gratis yang dikemas dengan Bakti Sosial ini, menyasar kepada pengguna jalan di Depan Kantor desa Pusuk Lestari.

 

Giat Bakti Sosial pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan tepatnya di Jalan Raya Pusuk (depan Kantor desa Pusuk Lestari )Ds.Pusuk Lestari kec.Batulayar oleh personel Polsek Senggigi.

 

“Kegiatan dilaksanakan oleh personel Polsek Senggigi bersama BLUD PKM Meninting, untuk memberikan edukasi akan pentingnya penerapan protocol Kesehatan dalam beraktifitas,” ungkapnya.

 

Ini juga merupakan rangkaian kegiatan penyekatan yang dilakukan oleh Jajarannya, termasuk kegiatan-kegitan pendisiplinan seperti kegiatan Imbangan Operasi Non Yustisi di Wilayahnya.

 

“Diharapkan dampaknya dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat, dalam membiasakan dan melindungi serta mengurangi resiko terpapar dari covid-19,” jelasnya.

 

Kapolsek menegaskan, melalui cara ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona / covid-19, khususnya di wilayah kecamatan Batulayar dan kabupaten Lombok Barat pada umumnya.

 

“Sebanyak 300 buah masker dibagikan gratis kepada masyarakat pengguna jalan, dan selanjutkan rencana kegiatan serupa tetap akan di laksanakan oleh personel Polsek Senggigi,” pungkasnya.

 

Menurutnya, ini sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat, ditengah situasi dan kondisi  penyebaran wabah virus corona / Covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

 

“Yang terpenting adalah sebagai bentuk edukasi dan membiasakan Masyarakat, sehingga dapat menyentuh secara langsung terutama dalam penerapan protocol Kesehatan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *